BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday 3 June 2011

SAHABATKU

Aku bangga dapati dirimu seadanya.. 
kupikir, pantaslah dirimu kutemani 
aku bahagia, sungguh ingin terurai kata... 
KAULAH SAHABATKU.... 

bila hari-harimu berselimutkan duka 
kudoakan Damai bagimu 
bila hari-harimu tertimpa bahaya 
kudoakan KASIH bagimu 

bila hari-harimu berlarut ceria 
kudoakan BAHAGIA bersamamu 

selama matahari masih terbit dan tenggelam 
selama bulan dan bintang dilangit masih bercahaya 
selama panas dan hujan masih silih berganti 
AKULAH SAHABATMU 

bersama kita merangkai KARSA 
bersama kita menyusun CERITA 
bersama kita satukan ASA 
berjalan terus bersama CINTA 

bila mungkin adanya, kita kan bersama 
selalu dan selamanya 
dalam doa dan pinta...... 
BAHAGIA.... 

Akhirnya............................ 

Saya mengucapkan terima kasih banyak buat atasan ,rakan2  ataupun karyawan semuanya , yang tidak boleh saya sebut kan satu persatu . Saya minta maaf  sebesar2nya jika ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak . Saya akan menjaga tali persaudaraan yang sudah        kita jalin selama ini bisa tetap di pertahankan .

0 senarai kata: